tribratanews.polrestobasa.com – Di Kantor Reserse Kriminal Polres Tobasa,  Kasubbag Humas Polres Tobasa IPDA  B.Samosir  di dampingi oleh Kanit Tipikor Polres Tobasa IPTU  Daud Simamora SH melakukan press  releace pengungkapan Kasus Pembunuhan di Desa Siriaria Kec.Silaen Kab.Tobasa, Kamis (23/11/17)

Dalam kegiatan Press Release, Kasubbag Humas menyampaikan bahwa, kasus pembunuhan ini terjadi pada hari Rabu (22/11) sekitar pukul 20.30 wib didepan sebuah warung milik Rinsan Siagian. Sebelum terjadi pembunuhan, pelaku inisial PM (pelaku dalam keadaan mabuk) berpapasan dengan ELIAB SIAGIAN als Op. Paska, (64) didepan warung dan bertanya “Marga aha do hamu”dalam bahasa Indonesia “bapak marga apa?” selanjutnya terjadi selisih paham dan memukul ELIAB SIAGIAN als Op.Paska. Mendengar pelaku memukul Op. Paska, korban KALBET SIMANJUNTAK (menantu Eliab Siagian als Op. Paska) dan HENDRI LINTANG SIMANJUNTAK keluar dari warung sehingga terjadi perkelahian, pelaku mengambil sebilah pisau dari pinggangnya dan menghujamkan kearah perut korban, punggung KALBET SIMANJUNTAK (Kritis) serta dibagian perut, kepala, tangan HENDRI LINTANG SIMANJUTAK (meninggal dunia di TKP), selanjutnya pelaku melarikan dari dari Desa Sibide Barat dan menjumpai Domen Marpaung untuk menyerahkan diri ke Polres Tobasa dan pelaku saat ini sudah mendekam di Rutan Polres Tobasa

Dalam Press Release tersebut, kasubbag Humas dan penyidik Sat Reskrim Polres Tobasa  memperlihatkan barang bukti sebuah pisau seperti berbentuk tombak yang terbuat dari besi yang digunakan pelaku inisial PM (36) untuk menghabisi nyawa korban Hendrik Lintang Simanjuntak (36) dan Kalbit Simanjuntak (45) sekarat di RSU Vita Insani P. Siantar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here