Polres Tobasa (14 /2) – Pkl 10.00 wib Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian, SH, MH, Waka Polres Tobasa KOMPOL Joni Sitompul beserta PJU Polres Tobasa, Para Kapolsek jajaran, perwira, anghota Bhabinkamtibmas dan personil Polres Tobasa menyambut kedatangan team 3 Polda sumut Bid TI.

Dimana oleh Kapolres Tobasa terlebih dahulu memperkenalkan ” Cara berternak ayam organik ” kepada Team 3 dari Polda Sumut Bid IT ttg Inovasi Polres Tobasa yg akan dikembangkan dan memperkenalkan kpd masyarakat melalui Bhabinkamtibmas Polres Tobasa agar kedepan warga Kabupaten Polres Tobasa dapat meningkatkan perekonomiannya alias semakin sejahtera. 

Dan setelah itu seluruhnya memasuki ruangan aula Harungguan Mardemak Polres Tobasa guna menerima pengarahan dan petunjuk dalam penggunaan Aplikasi Polisi Kita dan cara menanggapi pengaduan serta mendata operator di tingkat Polsek dan Polres.

Personil dan yang ditunjuk sebagai operator dapat menyampaikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tobasa utk mendownload aplikasi “POLISI KITA” melalui Bhabinkamtibmas dan sekaligus menjadi petugas sipil.

Dan diharapakan dengan sosialisasi ini semangkin bertambah jumlah petugas kita baik dari Polri maupun dari masyarakat, agar masyarakat dapat lebih percaya kepada Polri di seluruh Indonesia terkhusus polisi Polres Tobasa.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar, selesai pada pukul 13.00 wib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here