Tribratanewstobasa- Pertandingan puncak tersebut turut dihadiri juga oleh KOMPOL Arifin Siagian (Wakapolres Tobasa), KOMPOL Carles Napitupulu (Kabag Sumda Polres Tobasa), AKP Mukson (Kasat Sabhara Polres Tobasa), Camat Porsea, Camat Lumban Julu, Koni Kabupaten Tobasa dan perwakilan masing-masing tim bola voli setiap Kecamatan di Kabupaten Tobasa.

Tribratanewstobasa– Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, SIK membuka acara pertandingan puncak, Final Bola Voli Kapolres Tobasa Cup tahun 2018.

Pertandingan puncak tersebut turut dihadiri juga oleh KOMPOL Arifin Siagian (Wakapolres Tobasa), KOMPOL Carles Napitupulu (Kabag Sumda Polres Tobasa), AKP Mukson (Kasat Sabhara Polres Tobasa), Camat Porsea, Camat Lumban Julu, Koni Kabupaten Tobasa dan perwakilan masing-masing tim bola voli setiap Kecamatan di Kabupaten Tobasa.

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Tobasa sekira pukul 15.30 WIB, Sabtu (01/12/2018), berhasil membuat banyak masyarakat untuk ikut datang dan menonton.

Perlu diketahui juga jika pertandingan antara tim Kecamatan Pintu Pohan melawan Kecamatan Lumban Julu berhasil dimenangkan oleh tim Kecamatan Lumban Julu. Mereka berhasil menjadi juara 3 tanpa bermain dikarenakan tim Kecamatan Pintu Pohan berhalangan untuk hadir ke partai puncak tersebut.

Sedangkan pada pertandingan yang memperebutkan juara 1, yakni tim Kecamatan Uluan bertanding melawan tim Kecamatan Porsea. Dengan skor tipis 3-2, tim Kecamatan Porsea keluar sebagai juara.

Setelah seluruh pertandingan selesai digelar, Kapolres Tobasa memberikan piagam kepada para juara. Dan tak lupa memberikan ucapan serta apresiasi kepada para peserta turnamen Bola Voli Kapolres Cup tahun 2018.

“Kepada para pemenang saya ucapkan selamat dan saya mewakili Polres Tobasa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala,” tutur Kapolres Tobasa.

Penting juga untuk diketahui jika kegiatan ini bertujuan untuk menuju Pilpres dan Pileg yg aman, tertib damai dan sejuk.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here