TribratanewsPolresTobasa-

PolresTobasa (08-02-2017) 08.30 Wib

   Dalam rangka melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta mengantisipasi kejahatan yang sewaktu-waktu bias terjadi, Sat Sabhara Polres Tobasa, Regu cadangan yang di bawa oleh KaRegu Bripda King H Samosir bersama anggota melaksanakan Patroli dialogis. Patroli ini dilaksanakan di Pasar tumpah (onan), Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba Samosir. (08-02-2017) 08.30 Wib

   Melihat potensi yang rawan kejahatan serta gangguan kamtibmas, personil melaksanakan patrol dialogis di Pasar tumpah porsea. Selain berpatroli, kami juga memberikan pesan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung / pembeli dipasar untuk waspada terhadap peredaran uang palsu dengan cara 3 D ( Dilihat, Diraba, Ditrawang) apabila bertransaksi.

   Para pengunjung / pembeli juga diingatkan agar mengunci kendaraan / sepeda motor saat ditinggal kedalam pasar dan tidak menyimpan barang / benda berharga didalam jok sepeda motor untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti curanmor dan pencurian.

    Personil berharap, dengan patrol dialogis ini akan membuat masyarakat baik pengunjung dan pedagang merasa aman dan nyaman. Selain itu patrol ini juga dapat mengurungkan niat orang untuk berbuat jahat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here