Sabtu, 16 September 2017

       Tobasa – Personil kepolisian dari Polres Tobasa terus mengintensifkan patroli di obyek wisata yang ada di wilayahnya, Seperti dilakukan oleh Unit Pam Obvit yang dipimpin langsung oleh Kanit PamObvit Iptu D Aritonang dan Bripda Rahmad Lubis dengan melaksanakan patroli ke tempat yang berada di Pantai Lumban Bul Bul Kecamatan Balige,secara tidak langsung bersamaan acara gerak jalan yang diadakan oleh pemerintah Tobasa yang juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera utara Tengku Erry dan bupati Tobasa Ir D Siagian dan sejumlah instansi pemerintahan terkait,  Sabtu (16/9/2017).
        Patroli objek wisata dan tempat keramaian yang banyak didatangi oleh pengunjung, dilakukan untuk menekan tindak kejahatan di lokasi tersebut. Pada hari libur dan hari-hari biasa yang cukup ramai pengunjung.
       Dalam patrolinya tersebut anggota Pam Obvit menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengunjung agar berhati-hati meninggalkan barang-barangnya, serta dihimbau kepada petugas parkir agar waspada pencurian sepeda motor maupun helm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here