tribratanews.tobasa.sumut.polri.go.id – Tim Supervisi Ops Sikat Toba-2017 dari Biro Ops Polda Sumut  melaksanakan kunjungan di Aula Harungguan Mardemak Polres Tobasa, dalam rangka “Pendalaman dan Arahan terkait Ops Sikat Toba- 2017”. Rabu (29/11/2017).

Tim supervisi Sikat Toba- 2017 ini diketuai oleh AKBP Guntur Agung, S. SiK. MSI beserta pendamping dari anggota  Biro Ops Polda Sumatera Utara Kompol S.B Siregar,SH,MH dan Bripka Rudi Satoso.

Kegiatan diikuti oleh Kapolres Tobasa AKBP Elvianus Laoli SiK, Waka Polres Tobasa, Kabag Ops, Kasat Reskrim serta perangkat lainya dari Empat Polres di Antara lain, Polres Tobasa, Polres Siantar, Polres Simalungun,dan Polres Taput.

Saat pelaksanaannya, Ketua Tim AKBP Guntur Agung, S. SiK. MSI  memberikan materi pendalaman dan arahan kepada seluruh personil yang terlibat Ops Sikat Toba-2017.

Kegiatan Supervisi ini merupakan hal yang rutin dilaksanakan pasca Operasi digelar, bertujuan untuk mengawasi kinerja dan untuk mengetahui kendala dalam menjalankan operasi agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar serta sesuai dengan SOP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here