Polres Tobasa, Bhabinkamtibmas Bripka M. Parhusip dan Aiptu  R. Aritonang dari personil sat sabhra melaksanakan gatur lalin di Depan gereja katolik St. Yosef melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari, hal tersebut sudah merupakan program  untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, yang bertujuan memberikan pelayanan kepada siswa dan masyarakat yang akan beraktifitas pada pagi hari. Senin (13/11/2017).

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yaitu supaya arus lalu lintas berjalan lancar dan aman serta mengantisipasi kerawanan tindak kejahatan jalanan, diharapkan dengan kehadiran Polri dapat mencegah aksi kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan anak anak sekolah TK Katolik Assisi dan SD Katolik Assisi Balige.

Giat pagi ini dilaksanakan untuk mengurangi kemacetan yang terjadi serta membantu anak anak sekolah dalam melakukan aktivitas berangkat sekolah dan untuk memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat agar dapat memperlancar kegiatan di pagi hari untuk berangkat bekerja dan aktifitas lainnya, “ungkap Bripka M. Parhusip dan Aiptu R. Aritonang.

Kasat Binmas Polres Tobasa AKP Leonard Simanjuntak, S.H. membenarkan kegiatannya dilakukan ditempat rawan laka lantas dan mobilitas kendaraan cukup padat pada pagi hari serta mencegah terjadinya laka lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here