tribratapolrestobasa- SELASA 7 FEBRUARI 2017 berawal dari Ketua Bhyayangkari Tobasa bersama rombongan melakukan kunjungan terhadap orang sakit di posyandu desa Narumonda III, Pada saat kunjungan tersebut salah seorang warga bernama Ibu SRI REZEKI MARPAUNG memberitahukan kepada ketua bhayangkari bahwa ada anak yang sakit keterbelakangan mental di desa narumonda, dari berita tersebut ketua bhayangkari memberitahukan kepada bapak kapolres tobasa AKBP JIDIN SIAGIAN SH,MH untuk bersama sama mengunjungi anak yang sakit tersebut, setelah sampai di kediaman Bapak Jinggar Marpaung tersebut KAPOLRES TOBASA melihat kondisi rumah mereka yang sudah tidak layak huni, kapolres tobasa mengambil keputusan untuk membedah rumah mereka menjadi rumah yang layak huni.

mendapat bantuan dana dari Pt. Perum Jasa Tirta bapak EKO, pihak POLRES TOBASA dan PT. PERUM JASA TIRTA melakukan peduli sosial di masyarakat yang merupakan salah satu program dari polres Tobasa sendiri, pembangunan rumah milik bapak jinggar marpaung tersebut sudah dilaksanakan, dan tinggal menunggu waktu untuk proses penyelesaian.Rombongan dari polres tobasa mulai dari bapak kapolres, ketua ibu bhayangkari tobasa, dan PJU Polres tobasa lainnya sudah mendatangi rumah yang akan di bedah tersebut.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri dan pt. perum jasa tirta kepada sesama. Berbagi rejeki dan kebagiaan kepada sesama kita yang membutuhkan. Agar kita bisa saling berbagi dan ikut serta merasakan apa yang mereka rasakan. Harapan kami semoga bantuan ini dapat berguna bagi keluarga bapak jinggar marpaung dan isteri yang bekerja sehari hari sebagai petani dan memiliki empat orang anak tersebut,” Ungkap Kapolres sesaat setelah menyerahkan bantuan bedah rumah.

Sampai tanggal 9 februari 2017 proses pembangunan tersebut masih berlangsung, Sat Binmas yang dipimpin oleh kasat binmas AKP AMIR SINAGA dan Kapolsek porsea AKP R S Nababan beserta kanit binpolmas dan anggota sat binmas maupun polsek porsea terus bahkan ikut juga bersama sama bergotong royong membantu peoses pembangunan rumah bapak jinggar marpaung tersebut.

Dikunjungi Kasat binmas dan kapolsek porsea pada kamis 9 februari 2017 pihak keluarga bapak jinggar marpaung tersebut sangat bersyukur dan berterimakasih atas kunjungan maupun bantuan yang diberikan oleh pihak Polres Tobasa dan Pt. Perum Jasa Tirta, terhadap rumahnya yang bertempat di desa siantar narumonda tio-tio kec.Narumonda Kab.Tobasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here