Habinsaran (9/2) Babinkamtibmas Polsek Habinsaran Melakukan sambang dipasar Parsoburan Kec. Habinsaran.

Pada hari Kamis tanggal 09 Februari 2017, sekira pukul 09.30 Wib, Bhabinkamtibmas Polsek Habinsaran melakukan sambang di Pasar Parsoburan Kec. Habinsaran untuk mengingatkan masyarakat agar berhati-hati terhadap barang belanjaan karena pada saat pekan seperti hari Kamis di Pasar Parsoburan akan banyak terjadi pencopetan, karena aktivitas masyarakat yang banyak.

Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Habinsaran juga memberikan gambaran kepada masyarakat tentang bagaimana ciri-ciri teroris dulu dan bagimana ciri-ciri teroris sekarang.

Didalam spanduk pada saat Bhabinkamtimas Polsek Habinsaran  berfoto dengan masyarakat jelas disebutkan bagaimana ciri-ciri teroris dulu dan tetoris sekarang.

Ciri-ciri teroris dulu:

– Melakukan teror melalui kekerasan,sabotase,vandalisme, misal: meledakkan bom ditempat umum yang menewaskan wanita dan anak-anak.

Ciri-ciri teroris sekarang:

1. Berniat dirikan khilafah di bumi NKRI.

2. Mengujar kebencian etnis, agama dan aliran.

3. Gemar mengkavir-kavirkan orang lain.

4. Anti Pancasisila anti persatuan bangsa.

Adapun tujuan dari penyampaian tersebut ialah Agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dan apabila ada orang asing yang dicurigai dilingkukan tempat tinggal masyarakat agar segera menghubungi atau memberitahu ke kantor polisi terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here