Tribratanewstobasa — SEK LBN JULU

Hujan yang terus menguyur Kabupaten Toba Samosir termaksud juga Kecamatan Lumban Julu, hujan deras yang di sertai angin mengakibatkan Pohon yang berada di Desa Pardamean Ajibata Jalan Justin Sirait tepatnya di dekat Pintu Masuk Gapura Ajibata tumbang dan menutupi arus Lalu Lintas. Tumbangnya Pohon tersebut terjadi pada malam hari sekira pukul 23.00 Wib dan tidak ada korban jiwa maupun materil.

Keesokan harinya Anggota Kepolisian Polsek Lumban Julu yang di pimpin Aiptu S. Siringo ringo selaku Pospol Ajibata bersama Tim BNPB ( Badan Nasional Penangggulan Bencana) serta warga sekitar bahu membahu membersihkan ranting-ranting pohon dan juga memotong pohon yang melintang ke jalan dengan menggunakan mesin potong senso.

Pihak Kepolisian yang mengatur Arus Lalu lintas menggunkan sistem buka tutup agar tidak menimbulkan kemacetan. Dan Polsek Lumban Julu juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk berhati-hati di kala hujan deras turun sebaiknya tidak berada di luar rumah agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here