kurangnya pemahaman masyarakat akan kemanan memang menjadi salah satu hal yang menyebabkan kejadian seperti ini senantiasa terulang.

Padahal untuk menciptakan keamanan harus dimulai dari diri sendiri, bukan hanya dari aparat keamanan. Namun itu semua pasti merupakan tanggung jawab pihak keamanan khususnya fungsi pre emtive dalam hal in sat binmas polrestabes surabaya, untuk memberi himbauan dan saran.

Pada hari sabtu tanggal 11 november 2017 yang kebetulan bertepatan dengan hari akhir pekan, sat binmas polres tobasa melaksanakan sambang.

Tujuan utama dari giat sambang kali ini adalah para  yang mengambil uang di ATM. salah satunya adalah ATM centre yang ada di balige

Briptu Yonedi giat sambang kali ini memberikan beberapa wawasan kamtibmas kepada para pengunjung yang mengambil uang di ATM. Agar selalu waspada dalam hal membawa uang, dikarenakan para pelaku seringkali melakukan aksinya ketika para pengunjung sedang berdesak-desakan mengingat minggu ini adalah long weekend.

“semua ini dilakukan agar masayarakat paham dan dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri,” ujar Briptu Yonedi kepada tribratanewstobasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here