Polres Tobasa – Dengan maraknya aksi pencurian yang terjadi di wilayah Kab. Tobasa, Aiptu Betmen  turun langsung memberikan himbau ibu ibu rumah tangga untuk waspada, Sabtu (04/11).

Memang kejahatan dengan modus satu ini kebanyakan korban adalah ibu ibu rumah tangga yang memakai perhiasan yang mencolok. Hal itu diketahui dari beberapa korban yang lapor ke Polres Tobasa atau Polsek Balige, untuk itu bhabinkamtibmas sasar ibu ibu yang lagi mengikuti suatu acara memberikan informasi dan tips agar terhindar dari sasaran pelaku gendam.

“ Tidak usah dengan berpenampilan seluruh perhiasan dipakai dan jangan mudah berikteraksi dengan orang yang tidak dikenal, Bila ada informasi sekecil apapun tolong hubungi Polsek Balige atau bhabinkamtibmas “ ujar Aiptu Betmem kepada ibu ibu ini.

Kejahatan memang terjadi karena ada kesempatan, untuk itu mari kita semua lebih peka dan wasapada terhadap segala sesuatu hal yang muncul di wilayah lingkungan, saling tukar informasi dan peduli terhadap sesama paling tidak itu menjadi cara untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.(SRN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here