TribrataPolresTobasa-PoldaSumut

 

Pengawalan merupakan salah satu dari tugas pokok polisi yang tercantum di TurJaWaLI (Pengaturan , penjagaan , pengawalan dan patroli) Begitu pula 2 personel Sat samapta res Tobasa melaksanakan Pengawalan Bank Bri Cabang Balige di sekitaran Wilayah Kabupaten Tobasa. Selasa (25/09/2018).

Pelaksanaan pengawalan Bank Bri ini tidak mengenal libur ataupun tanggal merah di setiap kalendernya, karena setiap anggota yang melaksanakan pengamanan sudah dibekali surat perintah dengan tanggal yang sudah ditentukan oleh bagian administrasi.

Dengan bermodalkan senjata api SS1V2 anggota Sat Samapta Bripda Andre Febrianto dan Bripda Tumpak Berutu sudah dapat melaksanakan pengamanan ke berbagai wilayah di sekitaran Tobasa guna melengkapi perlengkapan dan juga sesuai dengan SOP yang ada dalam pelaksanaan pengawalan.

Tidak lupa KASAT SABHARA POLRES TOBASA AKP MUKSON memerintahkan agar setiap anggota melaksanakan pengawalan dengan sesuai SOP supaya didalam pelaksanaan pengawalan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan para petugas Bank Bri Cabang Balige dalam keadaan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here