tribratanewspolrestobasa- rabu (8-2-2017) Menciptakan tata pasar desa yang tertib dan rapi adalah tugas bersama unsur daerah khusunya pemerintah daerah (kecamatan), apabila Keadaaan pasar yang tidak terkontrol maka memungkinkan terjadinya potensi gangguan kamtibmas meningkat maka tindakan preventif kepolisian melalui kegiatan penyampaian himbauan dan pesan kamtibmas kepada para pedagang diharpkan perlu.

oleh karna itu Kanit binpolmas dan kanit bintibmas polres tobasa AIPTU BETMAN PANJAITAN DAN AIPTU JAMES SIDABUTAR dan anggota sat binmas melakukan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung di pasar tumpah porsea yang bertepatan setiap hari rabu, agar selalu waspada mengingat keramaian yang terjadi yang menyebabkan kemungkinan adanya gangguan kamtibmas seperti pencurian,perampokan dll.

Meskipun pasar tersebut menyebabkan kemacetan, hal itu sudah menjadi maklum mengingat pasar tersebut merupakan pasar tradisional dan di buka setiap hari rabu di kec. porsea. Sat lantas polres tobasa dan sat binmas polres tobasa bersama melayani masyarakat, sat lantas berada di pasar untuk melaksanakan gatur guna mengantisipasi kemacetan yang berlarut larut, dan sat binmas melaksanakan himbauan himbauan agar masyarakat selalu waspadaakan gangguan kamtibmas, maupun pencurian dan perampokan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here